Berita

Profil Cindra Aditi Tejakinkin Anggota PPLN Den Haag Korban Asusila Ketua KPU

41
×

Profil Cindra Aditi Tejakinkin Anggota PPLN Den Haag Korban Asusila Ketua KPU

Sebarkan artikel ini
Profil Cindra Aditi Tejakinkin Anggota PPLN Den Haag Korban Asusila Ketua KPU

Belakangan ini Nama Cindra Aditi Tejakinkin menjadi viral setelah ia mengungkap tindakan asusila yang dilakukan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hasyim Asy’ari.

Keberanian beliau dalam melaporkan tindakan tidak pantas tersebut dan menghadirkan bukti-bukti kuat di depan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menarik perhatian publik dan media.

Kasus ini tidak hanya mengejutkan masyarakat Indonesia tetapi juga memicu perbincangan luas di media sosial dan berbagai platform berita. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui profil Cindra Adiri tejakinkin Anggota PPLN Viral dan kronologinya mari simak pembahasannya hingga selesai.

Profil Cindra Aditi Tejakinkin

Nama: Cindra Aditi Tejakinkin
Jabatan: Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) di Den Haag, Belanda
Akun Twitter: @Cindra_AT
Akun Instagram: @cindraaditi dan @call_me_catk

Hingga artikel ini ditulis, informasi mengenai umur, agama, riwayat hidup, serta akun Facebook dan TikTok Cindra Aditi Tejakinkin belum dapat ditemukan. Kemungkinan besar, identitas lebih lengkapnya tidak disebar ke publik untuk melindungi privasinya di tengah sorotan media.

Kronologi Kasus Viral Anggota PPLN Inisial CAT

Kronologi kasus yang melibatkan anggota PPLN Den Haag Inisal CAT atau Cindra Aditi Tejakinkin dan Hasyim Asy’ari dimulai pada awal Oktober 2023. Berikut adalah rangkaian kejadian yang menyebabkan nama beliau menjadi viral:

  1. 3 Oktober 2023: Hasyim memberikan sambutan di acara resmi di Amsterdam dan menghubungi Cindra pada malam hari, memintanya datang ke kamar hotelnya di Hotel Vanerfalk Amsterdam. Dalam pertemuan tersebut, Hasyim memaksa Cindra untuk melakukan hubungan badan, meskipun Cindra menolak. Setelah beberapa kali dipaksa, akhirnya hubungan tersebut terjadi.
  2. 3-7 Oktober 2023: Pasca kejadian di kamar hotel, Hasyim dan Cindra beberapa kali bertemu dan jalan bersama di Amsterdam hingga Hasyim kembali ke Jakarta pada 7 Oktober 2023.
  3. 9 Oktober 2023: Hasyim mengirimkan pesan WhatsApp bernada romantis kepada Cindra, termasuk foto berdua di depan lobi hotel dengan caption “my love” disertai emoji cinta.
  4. 11 Oktober 2023: Cindra meminta bantuan Hasyim untuk mengurus pembelian apartemen di Kuningan, yang disetujui oleh Hasyim.
  5. 18 Oktober 2023: Cindra mengalami gangguan kesehatan akibat kejadian tersebut dan melakukan pemeriksaan ke dokter.
  6. 31 Oktober 2023: Cindra menghubungi Hasyim untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lanjutan. Hasyim setuju dan mengirimkan hasil pemeriksaannya dari Indonesia.
  7. 2-5 Januari 2024: Hasyim menyusun dan menandatangani surat pernyataan untuk menikahi Cindra sebagai bentuk janji pasca kejadian di Amsterdam.
  8. 9 Desember 2023 – 7 Januari 2024: Cindra datang ke Jakarta dengan difasilitasi oleh Hasyim, termasuk penyediaan tiket pesawat dan apartemen di Oakwood Suite Kuningan.

baca juga: Cara Pre-Order Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra

Penutup

Keberanian Cindra Aditi Tejakinkin dalam mengungkapkan tindakan asusila yang dialaminya, serta keberhasilannya dalam membawa kasus ini ke depan DKPP, menjadikannya simbol bagi banyak korban lain untuk berani menuntut keadilan. Sosok Cindra kini dikenal luas, dan kisahnya terus menjadi perhatian publik serta media sebagai contoh penting dalam penegakan etika dan keadilan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *